Standar

Bengkel Spesialis Suzuki Satria
Spesialis Korek Harian Satria 2-tak Dan 4-tak


OTOMOTIFNET – Bingung bongkar dan servis motor Satria 2-tak lama atau satria FU Anda? Atau ingin menambah performa? Silahkan datangi bengkel Yovan Speed and Custom (YSC) yang terletak di daerah Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Tepatnya arah ke daerah Rempoa.

Bengkel yang digawangi oleh Iqbal yang biasa dipanggil Iwa ini, biasa menjadi tongkrongan dari pengguna motor-motor Satria baik 2-tak maupun 4-tak. Pemuda yang merupakan lulusan SMK teknik mesin ini memang telah lama berkecimpung di dunia mesin motor.

“Selain terima servis kita juga layani permintaan buat korek harian, ataupun untuk balap karena banyak juga yang doyan main speed,” ungkapnya.

Memang bengkel ini dikenal dari mulut kemulut karena hasil kerjanya yang luar biasa. Selain part-part original, bengkel ini juga menyediakan part-part racing ternama. Hampir setiap hari ada sekitar 3 sampai 4 motor Satria dari sebuah klub Satria di Jakarta menjadi langganan di bengkel ini.

Lanjut dengan urusan harga, ternyata selain hasil yang luar biasa harga juga lumayan murah. “Untuk servis ringan FU kita ngasih harga Rp 35 ribu, servis besar Rp 65 ribu, porting polish Satria FU Rp 150 ribu, harga ini diluar harga part seperti packing,” jelas Iwa.

“Kalau untuk 2-tak, kita buka harga Rp 20 ribu untuk servis ringan dan Rp 35 ribu untuk servis besar,” tambahnya lagi.

Selain servis mereka juga melayani bore up, harga bervariasi tergantung dari permintaan pelanggan. Untuk 2-tak dimulai dari kisaran harga Rp 350–Rp 900. “Harga segini tentunya hanya ongkos jasa, belum termasuk harga part,” tutup Iwa.

Ingin coba korek Satria kesayangan Anda? Silahkan datang saja ke bengkel Yovan Speed and Custom di Jl. Rempoa Pahlawan No.70, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Telp. 021 – 33620695 / 081289299000.

sumber :http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otonews/Content/0/0/1/7/8288

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s